BTricks MenU

LINK TUTORIAL

TV OnliNe

SEMENTARA TV ONLINE TIDAK DIAKTIFKAN !!!

HOUSENET

DISKUSI KNOWLEGE

Rabu, 08 Juni 2011

Nama Pery Apriyanto, S.Kom, lahir di Cianjur, 1 April 1979. Seorang guru Komputer di SMA Negeri 1 Cianjur. Cita - cita dari awal adalah ingin menjadi seorang Bankir, namun ternyata terdampar menjadi seorang guru biasa. Saya menjadi honor hampir 10 tahun dari beberapa sekolah di kota Cianjur. Namun demikian, ini adalah takdir yang tidak bisa dihindari. Allah SWT memberikan rezekinya melalui pekerjaan seperti ini. Namun tidak terlepas dari kemampuan dari bidang IT, saya juga seorang yang mampu mengerjakan apa saja. Beberapa buku yang saya buat belum pernah terbit satu pun. Dari sisi jurnalis saya mendalaminya secara otodidak, bidang seni belajar dari ayah, bidang kriya belajar dari kakek, mencipta lagu belajar dari pengalaman, hingga saat ini sudah terkumpul 54 lagu. Tujuan utama hidup saya adalah membahagiakan keluarga, anak dan isteri. Selebihnya ingin mengubah dunia menjadi lebih damai dan terpelajar. Karena sudah kepalang basah masuk dunia pendidikan saya berharap dapat menetaskan generasi muda yang terpelajar, berahlak dan beriman. Tidak ada pilihan lain bagi saya untuk terus hidup dalam dunia pendidikan. Tidak terlepas apakah saya akan menjadi Pegawai Negeri atau Honor seumur hidup, itu tidak menjadi target utama dalam hidup. Yang pasti saya hanya ingin menjadi bagian Warga Negara Indonesia yang berjuang demi mencerdaskan kehidupan bangsa.

2 komentar:

Andy Kusumah mengatakan...

super sekali ..

Anonim mengatakan...

hebaT lur......

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Pery.com - Thema Bayar | Murderer