BTricks MenU

LINK TUTORIAL

TV OnliNe

SEMENTARA TV ONLINE TIDAK DIAKTIFKAN !!!

HOUSENET

DISKUSI KNOWLEGE

Selasa, 11 Oktober 2011

UJIAN MIDTEST

Bagi semua siswa - siswi SMANSA Matapelajaran TIK Kelas Pery Apriyanto, S.Kom harap mendownload soal midtest. Berikut dibawah ini adalah langkah - langkah ujian midtest menggunakan software :

  • Download aplikasi midtest Klik disini

  • Klik soal Midtest Kelas XI.exe

  • Masukan Password : pery

  • Masukan email Anda

  • Masukan Nama Anda dengan kode sbb: Co/: IAPery501 artinya kelas IPA 5 ujian 01


  • Catatan kecil : saat melaksanakan ujian harus koneksi ke internet

  • Aplikasi dapat digunakan untuk koneksi ke internet hanya satu kali
  • 7 komentar:

    Alvin XI Ipa 5 mengatakan...

    Aduh maaf bi , salah Nama Kode nya, saya isikan nama nya pake nama biasa .. " Alvin Al Arifin "
    gimana dong bi ???

    Yuninda Shanti P XI IPA 5 mengatakan...

    sama aku juga kaya alvin namanya ==
    gimana bi? gapapa?

    softdesh mengatakan...

    aduh, salah juga.!!

    pery.apriyanto mengatakan...

    Tidak Apa2 .....asal kelasnya benar

    Anonim mengatakan...

    abi saya lupa memasukan kelasnya. saya kelasa 11 ipa 2. barusan saya udah midtest. (jumat, 14 oktober 2011, 11.50 am)lalu.
    regards,
    nurul raufa istiqomah

    M Dwiki XI-IPS1 mengatakan...

    Abi... Saya sudah, yang udah boleh pulang yah ??? wkwkwk...

    Yuninda Shanti P. XI IPA 5 mengatakan...

    bener bi gapapa? hehe makasih abi :D

    Posting Komentar

     
    Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Pery.com - Thema Bayar | Murderer